Flashing Galaxy Young

Mungkin dari beberapa orang, aku termasuk orang yang rasa ingin tahunya tinggi. kalo bule ngomong sikh,,, curious man ghitu lokh,. Boleh dikatakan aku tidak pernah melewatkan hal-hal baru, mencari apa yang tidak tahu, dan menemukan apa yang ingin aku cari, mungkin aku cocoknya jadi Ilmuwan kali yekh hahaha,,,.
Dan karena rasa ingin tahu pula, aku hampir menghilangkan nyawa Androidku (Samsung Galaxy Y), karena telah gagal memodifnya. Setelah kejadian itu,..Aku langsung panik!!,... secara di kampung ghitu lohh,,, tidak ada Klinik untuk Android. Aku bawa dia kesana kemari berharap ada yang menolongnya tp tidak ada jawaban, namun setelah lelah akhirnya aku tanya ke om Google. dan akhirnya ketemu juga cara menyelamatkan dia. Akhirnya bisa terselamatkan dekh....

Samsung Galaxy Y ku menderita.
Boot loop karena salah Modif, dengan ciri Dia hanya mampu nyala pada logo Samsung.

Pengobatan Harus di Flash.
Yang dibutuhkan :
Laptop/PC
Pasien (Samsung Galaxy Young)
Kabel USB.
Samsung Driver bisa didownload di sini
Stock Rom atau Mesin Standar Galaxy Young bisa didownload di sini
Totoro Pit bisa didownload di sini
Odin bisa didownload di sini

Caranya
Instal Samsung Driver di Laptop/PC
Extract semua file yang telah didownload.
Nayalakan HH ke Mode Download dengan cara menekan Tombol Home, Volume Down dan Power bersama-sama.  Setelah ada tulisan continue tekan tombol volume atas

Masukan Totoro Pit dan Stock Rom (file2 tar) ke tempatnya PDA = PDA; Phone = Modem; CSC = CSC dan Pit = Totoro Pit; kemudian hubungkan Kabel USB ke Laptop dan HH sampai terhubung Com port dan satu kotak akan berwarna kuning.
Setelah semua terhubung, klik start dan tunggu sampai selesai sampai kotak yang berwarna kuning tadi jadi berwarna hijau dengan tulisan PASS kemudian dia restart otomatis dan cabut kabel USB. 

Begitulah perjalana dalam memperbaiki Samsung Galaxy Y ku. dan Akhirnya HHku telah baik. dan seperti baru lagi.

Penting : Flash bisa menghapus semua data di HH, flash hanya dilakukan setelah sudah tidak ada cara lain untuk menyembuhkannya. Istilahnare,,, tiwa'u di kataho kecuali operasi. 

Thanks 

Comments