Sepak Bola (Mpa'a Ba)


                Sepak Bola di Sanggar boleh dikatakan telah menjadi Aktifitas yang penting Urutan Kedua setelah Mencari nafkah, itu dibuktikan hampir 80% pemuda-pemuda Sanggar bermain bola di sore hari di tiap-tiap Lapangan/stadion. Baik yang bermain dengan bola sepak standar Dunia, Standar Nasional, Standar Desa ataupun bola sepak standar Balita (Bola Dudu). Hehehe.
                Sepak Bola Standar Desa (Ba Ato) adalah sepak bola yang sering saya dan pemuda-pemuda Sanggar tandingkan di lapangan-lapangan/stadion. Pertandingan Sepak bola yang hanya membutuhkan masing-masing 8-9 orang per club ini hanya cukup disepakati oleh dua tim yang bermain saja dan langsung bisa bermain di lapangan yang telah disepakati tadi. Dan bagusnya lagi sepak bola ini tidak membutuhkan Kostum Olahraga yang seragam dan Tidak Menggunakan Sepatu alias Kani edi mpoa. Memang sepak bola yang Murah, Asyik, dan Menyenangkan Yakh... Hahaha .

      C' Lele yang menggunakan kostum Ungu... dan Teman2 teamnya....

      Ranca Dambeeeee........... Aina mpa'a sempa edi lengamu..

                          Pertandingan di Stadion Kareke RT 04
               Itulah... sepak bola memang sudah melekat dalam diri pemuda-pemuda Sanggar dimana mereka mungkin semua telah bercita-cita untuk menjadi bintang lapangan layaknya Cristiano Ronaldo, Messi, Karim Benzema ataupun Iker Casillas. Dan termasuk sayapun penulis sekaligus pemilik blog ini yang bercita-cita seperti itu. Hah.... Sepak bola memang olahraga yang sangat menyenangkan dimana Skill dalam mendribling, passing, ataupun Shooting membuat kita ingin dan ingin lagi bermain, baik ingin mengasah teknik dan skill dalam bermain maupun ingin memainkan bola dengan Teknik-teknik seperti sang bintang untuk mengalahkan lawannya. Thank you.
Comments